Mengantongi berbagai ragam wawasan dari berbagai sumber dan membocorkan ke publik

Kitab Arkan Sholat pdf / Zona Santri Kampung

Oleh: , Jam: 5:47:00 pm, Facebook, 0 comments
Kitab Arkan Sholat / Zona Santri Kampung

Assalamu ala man ittaba'alhuda
Bismillah, alhamdulillah, washsholatu wassalamu ala rosulillah...

Sebelumnya saya telah mengedit kitab yang sama dalam bentuk word agar bisa dengan mudah untuk di koreksi dan di benahi kesalahn-kesalahnnya. Maka pada kesempatan kali ini saya menghadirkannya kembali dalam bentuk chm di sertai beberapa pembenahan di seputar teks dan beberapa kesalahan penulisan lainnya.
Kitab tersebut merupakan pelajaran dasar dalam bidang fiqh ubudiyah yang pernah saya pelajari semasa mengaji di musholla terdekat waktu saya masih kecil... Begitu pula ketika awal masuk pesantren.

Kitab tersebut memuat tentang bab sholat, wudlu, dsb, dengan terjemahan bahasa jawa serta penjelasan berbahasa madura dengan teks arab pegon. Sebagaimana pada versi seblumnya ( di sini ), kitab ini saya ketik berdasarkan permintaan salah satu tokoh agama di kampung sebelah yang merupakan Pak Dhe saya. Kemudian saya sebar luaskan melalui media internet dengan harapan agar mempermudah para ikhwan/akhawat untuk mendapatkannya karena pada awalnya ketika saya di minta untuk menulis kitab ini saya justru inginnya copas saja tapi tidak saya temukan.

Demikan apa yang bisa saya paparkan sebagai pengantar dari ebook kitab yang sederhana ini. Saya menyadari kalau saya bukanlah seorang yang faqih serta ahli di bidang ilmu agama karena saya hanyalah Bloger sejati (hahaha....) serta pecinta ilmu teknologi. Mohon maaf jika ada bahasa-bahasa yang kurang berkenan…. Terimakasih… Salam ukhuwah fillah…

-Link download ebook kitab di bawah ini
Download

NB: Untuk kitab-kitab yang lainnya masih dalam tahap pengeditan
Yuski Alifi
About
Kitab Arkan Sholat pdf / Zona Santri Kampung
Oleh: Yuski Alifi , Jam 5:47:00 pm, Label: Religi
Share artikel ke: Facebook Twitter Linkedin Digg
0 Komentar Blogger / Komentar Facebook
Add a comment
Bck
Cancel Reply
Flag Counter
IP
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->