Mengantongi berbagai ragam wawasan dari berbagai sumber dan membocorkan ke publik

Game java Zombie Infection 2

Oleh: , Jam: 3:58:00 pm, Facebook, 0 comments

Pasca munculnya Os Android pada ponsel-ponsel terkini rasanya platform lain jadi kian meredup, dalam hal ini termasuk platform java terkesan jadul, ketinggalan trend serta apps yang minim dan pas-pasan. Namun saya yakin bahwa di antara sahabat sekalian masih ada yang menggunakan ponsel java sebagaimana saya sendiri. Entah itu karena alasan pecinta platform java banget, punya hp lebih dari satu atau bahkan tidak punya cukup uang untuk membeli hp yang berplatform Android sebagaimana saya hehehe…..

Game java Zombie Infection 2

Baiklah, Kawan… ini bukan saatnya untuk berdebat akan tetapi agar tetap mengarah pada judul postingan kali ini maka saya akan menyampaikan paparan tentang salah satu game java yang sebenarnya sudah lama banyak bertebaran di internet. Game ini cukup menarik lantaran animasinya yang keren yaitu Zombie Infection. Game jebolan Gameloft di akhir tahun 2010an ini lumayan bagus banget untuk level hp java, animasi serta aksi yang bercampur horror akan membuat anda seakan menjadi bagian dalam game ini. Dalam game ini anda akan di hadapkan pada lebih dari 10 tipe musuh, yaitu : zombie, laba-laba, dan monster menyeramkan lainnya. Zombienyapun juga ada berbagai jenis, ada zombie biasa sampai zombie yang jagonya pake kapak.

Game java Zombie Infection 2

Adapun nama-nama pemeran yang ada dalam game ini adalah:
  1. Anderson, ini dia orangnya yang menyelamatkan kota New York dalam Zombie Infection. Dia akan hadir kembali untuk menyelamatkan Brazil kali ini. Dia sangat mahir dalam menggunakan senjata berat di mana ada beberapa senjata yang hanya bisa digunakan olehnya.
  2. Keysha, lahir di sebuah kampung kecil di Amazon, Keysha besar di Brazil. Dia datang untuk membantu Anderson dengan menunjukkannya jalan di segala area dan membantunya dalam perang melawan zombie.
  3. Jerami, dukun setempat yang ikut memberantas zombie dengan cara menggunakan kekuatan magis dukunnya. 
 Game java Zombie Infection
Keysa, Anderson dan Jerami

Pokoknya game ini menurut saya seru banget dan tidak serumit Zombie Infection I. Kalau sahabat ingin memiliki game tersebut, silahkan klik di bawah ini sesuai ukuran layar hp anda:

Zombie Infection II 240 X 400

Zombie Infection II 320 X 240

Zombie Infection II 240X320

Demikian apa yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi link sumber di bawah ini. Demikian harap maklum, semoga bermanfaat dan terimakasih

Sumber:
http://blog.gameloft.co.id/index.php/2011/01/05/game-of-the-week-zombie-infection-2-java/
https://www.google.com/url?q=http://www.umnet.com/download-game/54214-zombie_infection_2&sa=U&ei=1y5OVP3qK-buigLUroHgBQ&ved=0CBEQFjAJ&client=internal-uds-cse&usg=AFQjCNFB4KaJOmBVKo6fLtuc-wim7B6X1w

Yuski Alifi
About
Game java Zombie Infection 2
Oleh: Yuski Alifi , Jam 3:58:00 pm, Label: Apps & Game
Share artikel ke: Facebook Twitter Linkedin Digg
0 Komentar Blogger / Komentar Facebook
Add a comment
Bck
Cancel Reply
Flag Counter
IP
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->