Mengantongi berbagai ragam wawasan dari berbagai sumber dan membocorkan ke publik

Kingsoft Office Untuk Android

Oleh: , Jam: 2:46:00 pm, Facebook, 1 comment,
Umumnya untuk mengetik dan membaca dokumen kita selalu harus duduk manis di depan laptop. Hal ini tentu membuat kebebasan kita jadi terbatas dalam hal mengetik dan membaca karena kita tidak mungkin selalu berada di rumah, Kadang kala kita bepergian sementara untuk selalu membawa dan membuka laptop jelas tidak mungkin. Kini kita bisa memanfaatkan ponsel android kita untuk bisa mengetik catatan atau hal-hal lainnya yang berformat doc atau bahkan excel dan PPTX dengan menggunakan software yang bernama kingsoft Office. Software yang fungsinya sama dengan Microsoft Office ini awalnya terinstall tanpa sengaja di laptop saya. Setelah diamati ternyata memang persis dengan MS Office yang bisa untuk mengedit, membuat, membaca/ vieuw dan menyimpan file sebagaimana MS Office. Hebatnya lagi ternyata software ini gratis.
Dengan menginstall Kingsoft Office Apk ini kita betul-betul akan merasakan Ponsel Android kita layaknya pc karena sebagaimana Kingsoft Office versi PC, Kingsoft Office versi Android ini memungkinkan kita untuk mengedit, membuat, membaca/ vieuw dan menyimpan smua file yang digunakan oleh Microsoft Word, Excel dan PowerPoint. Di sertai Aplikasi email yang memungkinkan kita untuk mengirim dokumen sebagai lampiran, dan untuk men-download serta mengedit lampiran. Selain itu, kita juga dapat mengakses Google Drive, Dropbox, Box.net dan jasa lainnya dengan protokol WebDAV.
Kingsoft Office untuk Android adalah satu-satunya Office ponsel Android dengan penuh fitur gratis. Saat ini merupakan No.1 GRATIS Bisnis App di Google Play Market. Lebih dari 12 juta orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi ini. Hal ini banyak digunakan dalam berbagai ponsel populer seperti Samsung dan HTC. Untuk Samsung Galaxy Note, ada installer khusus.

Jika sobat juga ingin mendownload Kingsoft Office apk untuk menjadikan ponsel android anda layaknya pc, silahkan klik Kingsoft Office.apk (15.5 MB) atau Kingsoft Office Multi-lenguage Edition.apk (18.8 MB)
( Atau anda bisa mengunjungi Play Store di ponsel android anda )

Demikian, mohon maaf, sekian dan terimakasih....

Sumber: http://www.kingsoftstore.com/kingsoft-office-android
Yuski Alifi
About
Kingsoft Office Untuk Android
Oleh: Yuski Alifi , Jam 2:46:00 pm, Label: Apps & Game
Share artikel ke: Facebook Twitter Linkedin Digg
1 Komentar Blogger / Komentar Facebook
Add a comment
Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
Link Alternatif :
arena-domino.club
arena-domino.vip
100% Memuaskan ^-^
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Flag Counter
IP
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->